Senin, 14 Januari 2013

Saya harus harga hardisk eksternal toshiba menulis untuk mengekspresikan

Saya harus harga hardisk eksternal toshiba menulis untuk mengekspresikan saya frustrasi ekstrim dan ketidakpuasan dengan layanan dukungan pelanggan yang ditawarkan oleh Toshiba.

Kandar ini bekerja dengan baik untuk sekitar satu tahun, dan sekarang tidak lagi akan mount. Toshiba mengklaim bahwa ada 3 tahun garansi pada produk, yang jelas dinyatakan pada kotak, dan brosur. Yah, aku menghabiskan 3 jam sejauh berusaha untuk mengajukan klaim garansi produk dengan tidak ada kemajuan. Aku sudah disebut sekitar 5 nomor telepon dan 3 website yang dikunjungi, dan aku hanya terus mendapatkan Dialihkan dari satu orang ke yang lain. Tak seorang pun dapat membantu saya, dan mereka bahkan menolak untuk meningkat panggilan ke manajer.

Garansi klaim menempatkan nomor telepon saya di tahan selama sekitar 35 menit sebelum aku menyerah, tanpa ada tanda sama sekali berapa lama saya harus menunggu, atau berapa banyak orang lain yang di depan saya!

Dari sudut pandang saya, garansi yang Toshiba mengklaim untuk menawarkan pada mereka harddrives eksternal adalah total B.S. Tampaknya bahwa harga hardisk eksternal toshiba mereka sengaja membuat itu mustahil untuk mengajukan klaim produk mereka. Begitu frustrasi dan marah setelah pengalaman ini, aku akan pastikan untuk menghindari Toshiba di masa depan.

Target pasar desktop perluasan Seagate baris tampaknya orang-orang yang ingin menambahkan drive kinerja, tetapi tidak ingin, atau tidak, menginstal drive internal tambahan, yang adalah, ini berjarak berkendara mereka tidak bergerak, setidaknya tidak sering. Sebagai contoh, sebuah laptop mana penyimpanan tambahan dapat bahagia tinggal di belakang di kantor. Atau faktor kecil bentuk PC (HTPC, mini-PC "nettop") yang tidak memiliki ruang. Ada jalur lainnya eksternal drive dari Seagate (dan lainnya) penargetan lebih menggunakan transient mobile.

Untuk berbagai pembeli potensial kandar ini, informasi produk yang disediakan mungkin terlalu samar. Fokus dari tinjauan ini adalah untuk mengisi beberapa harga hardisk eksternal toshiba info hilang, dan terstruktur untuk memfasilitasi rincian Anda melewatkan yang tidak menarik minat Anda. Catatan: Pada saat meninjau ini, informasi produk di sini di Amazon adalah lebih dari yang Anda akan menemukan tempat lain, termasuk Seagate website (tidak ada spec sheet,...).

Drive di kandang adalah model yang sama digunakan untuk drive internal dalam kinerja desktop (rincian di bawah ini). Dengan USB 3.0, transfer ke kandar ini adalah sedikit lebih cepat daripada transfer sama antara (lebih tua) internal SATA drive di komputer saya saat ini (rincian di bawah ini).

Drive memiliki kinerja yang diperlukan untuk memperoleh manfaat dari USB 3.0: dalam eksperimen saya, USB 3.0 transfer adalah 60-200% lebih cepat daripada USB 2.0 (rincian di bawah ini).

Panas adalah musuh dan dapat mempersingkat umur dari drive. Untuk drive yang tampaknya dimaksudkan akan selalu di, aku akan diharapkan pendinginan menjadi fitur harga hardisk eksternal toshiba desain yang signifikan. Kandang didinginkan secara pasif dengan lubang di bagian bawah dan belakang. Namun, ini tampaknya tidak cukup untuk mengaktifkan real efektif konveksi pendinginan (menggunakan rising panas untuk menarik udara dingin di seluruh radiator). Kandang adalah plastik tipis (logam akan telah konduktor panas yang lebih baik).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar