Senin, 14 Januari 2013

Bagian dari drive dasar harga hardisk eksternal 1 terra adalah pelat logam

Bagian dari drive dasar harga hardisk eksternal 1 terra adalah pelat logam yang berfungsi sebagai radiator, dan penginstalan tipikal posisi drive dengan Lempeng di atas atau ke samping untuk memfasilitasi panas naik dari sana. Di sini, drive diposisikan dengan pelat logam pada bagian bawah agar dekat dengan lubang ventilasi di kandang. Namun, kandang kaki bukan kepalang tipis--setara dengan 12 lembar kertas tebal. Tidak hanya apakah ini membatasi udara yang mengalir ke drive melalui lubang itu, juga ternyata permukaan yang kandang duduk ke reservoir panas, lebih lanjut menghambat pendinginan. Saya sangat merekomendasikan meningkatkan kesenjangan ini. Sebagai contoh, saya menggunakan (opsional, tidak terpakai) kaki tebal yang datang dengan kandang lain. Dan saya merekomendasikan posisi itu di mana itu akan mendapatkan keuntungan dari aliran udara yang ada di ruang (dan menghindari titik mati).

Sebagai percobaan, setelah powering down drive dan memungkinkan untuk secara fisik spin down, aku membalik kandang terbalik--lubang ventilasi di atas piring radiator drive--dan suhu turun dengan cepat (tidak mengejutkan). Mengakui bahwa tidak ada lubang di bagian atas kandang untuk alasan yang baik--untuk melindungi drive dari tumpahan dan untuk mengurangi debu mencapai--sehingga Anda harus mempertimbangkan melakukan ini hanya jika Anda akan ingat untuk flip kembali secara tepat waktu.

Ada LED biru kecil yang menyala ketika drive siap digunakan. Ada sedikit keterlambatan antara drive sedang dihidupkan dan itu menjadi berputar-up dan siap untuk digunakan. Cahaya ini terletak di kandang di belakang. Saya akan memiliki banyak pilihan di depan harga hardisk eksternal 1 terra kandang--mana adalah produk yang paling mirip--karena akan sangat kecil kemungkinannya untuk menjadi dikaburkan. Aku meletakkan disk di monitor saya berdiri dan saya sightline terang itu dikaburkan oleh monitor.

Perhatian: saya 60 tahun--telinga yang lebih muda akan menjadi lebih sensitif. Di malam hari dalam suasana perumahan khas selama transfer file skala besar, saya dapat mendengar drive ketika telinga saya adalah tentang kaki jauhnya, tetapi pada dua kaki, aku tidak mendengar bahkan ketika aku mendengarkan untuk itu. Whir drive cenderung berbaur kebisingan penggemar kebanyakan komputer. Satu-satunya waktu saya telah menyadari drive telah ketika menggunakannya dengan komputer saya super-quiet di lingkungan yang sangat tenang, seperti setelah tengah malam, dan bahkan kemudian itu hanya samar-samar kesadaran.

Kandar yang secara otomatis mengontrol harga hardisk eksternal 1 terra penggunaan daya (lihat di bawah ini APM). Kontrol pengguna tampaknya hanya melalui sambungan USB: drive kekuasaan atas ketika koneksi USB mendirikan dan kekuatan turun ketika koneksi rusak, baik dengan secara fisik melepas kabel, oleh perangkat lunak "Safely Remove Hardware" operasi. Tampaknya tidak ada cara untuk menghubungkan kembali lain dari kekuatan-bersepeda atau secara fisik "Bersepeda" USB kabel koneksi (baik yang saya temukan menarik). Ketika komputer terlampir adalah powered up/down (termasuk tidur atau berhibernasi), koneksi USB didirikan dan rusak, jadi drive secara otomatis powered atas/bawah, sebagai diharapkan dan diinginkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar