Senin, 14 Januari 2013

harga hardisk eksternal murah dilakukan adalah membuat cadangan data

Saya seorang teknisi perbaikan komputer, dan salah satu masalah saya memiliki semua waktu dengan pelanggan saya ini, yang terkenal, 'virus dibajak komputer saya dan foto-foto berharga di dalam'. Yeah, prom, bulan madu, atau gambar yang baru lahir ini biasanya diadakan tanpa uang tebusan. Sebagian besar waktu kita berhadapan dengan malware semacam yang harga hardisk eksternal murah mempengaruhi berkas sistem operasi Windows, tetapi meninggalkan data yang utuh. Jadi, sebelum saya memperbaiki komputer, saya penyelamatan gambar dan file lain yang mungkin mereka nilai. Namun, tidak semua teknisi perbaikan melakukannya, paling menuduh bahwa file yang rusak, yang mungkin terjadi, tetapi biasanya itu benar-benar berarti mereka terlalu sibuk untuk menyelamatkan apa pun, tidak tahu bagaimana melakukannya, atau tidak akan melakukannya kecuali dibayar uang besar.

Untuk satu sendiri sakes, hal terbaik untuk dilakukan adalah membuat cadangan data sebelum komputer terinfeksi, atau hard drive gagal. Untuk gambar saya sarankan membuat cadangan file asli ke diska data, tetapi untuk file sehari-hari lebih cepat backup (musik, film, Permainan, perangkat lunak dll) lebih baik untuk menggunakan hard drive eksternal.

Western Digital My paspor 2 TB adalah cara yang mengagumkan untuk membawa sejumlah besar data dalam wadah kecil, yang selalu tersedia dan aman. Saya suka dengan dimensi, baik secara fisik maupun dalam bytes.

Juga, benar-benar cepat data transfer yang dilakukan dengan antarmuka USB 3.0 menghemat waktu setiap hari. Berbicara tentang konektor, fitur lain yang besar harga hardisk eksternal murah adalah bahwa hanya memerlukan satu port USB untuk daya, sementara banyak hard drive eksternal dan kandang, dengan bentuk faktor 2,5 ", memerlukan dua port USB.

Kandar ini besar tidak hanya untuk mendapatkan file multimedia, tetapi juga untuk menyimpan dokumen dalam bentuk digital, karena menghemat ruang. Selain itu, di dalam keadaan darurat ia lebih cepat untuk mengambil ini kemudian folder. Aku sudah melakukan backup harga hardisk eksternal murah menggunakan hard drive dan disk, dan telah sangat membantu selama bertahun-tahun. Sebagai contoh, terakhir kali aku pindah, distrik sekolah baru ingin saya putri pertama vaksin catatan. Aku tahu aku punya kartu yang asli di suatu tempat dalam kotak, tapi aku butuh cepat. Lalu aku ingat aku scan kartu tahun yang lalu, dan patung dipindai cetak, Penyimpanan di map digital putriku, di dalam hard drive eksternal, yang menyelamatkan saya jam pencarian dan dipercepat proses mendaftar di sekolah yang baru.

Tentang perangkat lunak WD SmartWare yang ditawarkan oleh produsen, aku ragu-ragu sebelum pergi untuk itu, karena di masa lalu WD cadangan perangkat lunak tidak bekerja baik bagi saya. Namun, ketika salah satu adalah berurusan dengan seperti sejumlah besar data, melakukan hal itu secara manual adalah rasa sakit, dan alternatif menggunakan cadangan dan memulihkan fitur yang disertakan dalam Microsoft Windows 7, adalah sesuatu yang saya hanya akan melakukan gambar lengkap sistem, bukan untuk cadangan sehari-hari. Jadi, saya telah menginstal perangkat lunak WD SmartWare dan sejauh ini, berkinerja baik, itu tidak membutuhkan waktu dan perhatian untuk mempelajari fungsi meskipun. Jika Anda memutuskan untuk tidak menggunakan WD SmartWare, Anda masih dapat menggunakan hak hard drive dari kotak, seperti apapun lainnya hard drive eksternal.

Selain membaca pengguna manual, saya sangat menyarankan bahwa sebelum memasukkan drive ke dalam komputer Anda, Anda pergi ke halaman dukungan Western Digital My Passport's, dan membaca bagaimana menggunakannya.

Karena ada beberapa rincian untuk ketahui sebelum memulai membuat cadangan data Anda. Di antara topik ini, bagaimana menginstal WD SmartWare dari eksternal drive, cara membuat cadangan kategori menggunakan WD SmartWare, bagaimana untuk membuat cadangan berkas dan map yang menggunakan WD SmartWare, cara untuk mengambil cadangan menggunakan WD SmartWare, pengaturan keamanan untuk mengunci dan membuka penguncian WD drive eksternal dengan WD SmartWare, (video disediakan di beberapa di antaranya), dan cara mempartisi dan memformat drive WD pada Windows (7Vista, XP) dan Mac OSX dll, dll.

Saya tidak posting link di sini, tapi satu dapat harga hardisk eksternal murah melakukan pencarian untuk WD Dukungan / Download / My Passport dan akan menemukan halaman di mana berbagai perangkat lunak yang bekerja dengan Western Digital My paspor 2 TB, dapat didownload secara gratis.

Namun, fakta yang paling penting membaca informasi dukungan Western Digital untuk kandar ini, adalah untuk belajar bagaimana menggunakan 'sebelum' mempercayakan data berharga untuk itu. Secara khusus, jika Anda memilih untuk menginstal perangkat lunak WD SmartWare.

Ada langkah-langkah yang sangat penting, semua orang harus tahu sementara menetapkan drive ini, sehingga jelas dinyatakan pada halaman dukungan Western Digital.

Sebagai contoh, ketika menginstal perangkat lunak, akan meminta jika Anda ingin menerapkan keamanan (sandi & enkripsi) ke drive. Sebelum mendirikan password Anda harus memeriksa, saya mengerti kotak, menyatakan bahwa Anda memahami bahwa jika Anda lupa sandi, data tidak dapat diperbaiki. Saya ulangi, dan alasan ibukota, tetapi hal ini sangat penting, jika Anda lupa sandi, THE DATA adalah UNRECOVERABLE.

Karena tidak ada cara untuk mengambil sandi jika Anda harga hardisk eksternal murah lupa, silakan menulis bahwa password di lokasi yang aman tersedia. Jika Anda ingin, mungkin untuk mengubah setelan keamanan, menghapus keamanan atau / dan mengubah sandi, tetapi untuk melakukan salah satu, Anda masih perlu asli password dimasukkan cemara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar