Senin, 14 Januari 2013

Kegunaan harga hardisk eksternal seagate utama untuk kecil drive cadangan

Kegunaan harga hardisk eksternal seagate utama untuk kecil drive cadangan (ponsel ukuran) adalah untuk mendapatkan "ketenangan pikiran" untuk memiliki tempat untuk menyimpan backup penting dokumen, foto, dll. Tahun lalu, saya membeli Canvio 2.0 yang sekarang hampir penuh. Canvio 500 GB identik dengan drive saya tua, tapi paket di 50% lebih banyak kapasitas penyimpanan dan adalah 300% lebih cepat, ketika digunakan dengan komputer yang mendukung transfer data USB 3.0.

Saya menggunakan Canvio 3.0 dengan komputer Windows 7 64 bit. Canvio dirancang untuk kecepatan tinggi USB 3.0 Port, tetapi bekerja baik (tapi lebih lambat) dengan port USB 2.0 pada komputer saya. Karena menggunakan kabel USB untuk kedua transfer data dan kekuatan, harga hardisk eksternal seagate tidak memiliki kabel listrik atau power pack. (Salah satu cadangan saya lebih tua drive datang witha kekuasaan "bata" yang benar-benar ditimbang sebanyak batu bata yang nyata).

Canvio bekerja dengan cepat dan diam-diam. Ini adalah cahaya, tetapi dibuat dengan bahan-bahan berkualitas tinggi dan pengerjaan, dan tampak seperti telepon seluler $300 (itu tad lebih besar dan tad lebih berat daripada Android ponsel dengan layar 4,5 inci). harga hardisk eksternal seagate Tidak memiliki kipas pendingin atau ventilasi pendingin. Canvio saya lebih tua mendapat sangat hangat sentuhan ketika saya melakukan transfer data jam lama di kamar 75 derajat.

Di kamar 70 derajat, Canvio baru terasa sejuk dengan sentuhan. Karena Canvio memiliki mekanisme pendinginan, saya berencana untuk memastikan bahwa setiap transfer data yang akan bertahan lebih dari sepuluh menit atau lebih dilakukan di kamar 70 derajat. (Di sini di Texas, 70 derajat kualifikasi sebagai musim dingin).

Canvio datang dengan NTI Backup software. Aku tidak mempercayai perangkat lunak pihak ketiga untuk melakukan backup sistem operasi atau perangkat lunak. Komputer saya datang dengan "pabrik mengembalikan" fitur yang saya akan gunakan jika pernah benar-benar hard drive crash. Namun, pemulihan pabrik akan menghapus isi dari folder "My Documents", yang mana NTI menjadi berguna.

Yasir ALKAF cadangan dapat setup untuk backup harian "auto" map "Dokumen saya". Pertama 3 gb cadangan mengambil sekitar lima menit, tapi backup harian mengambil kurang dari satu menit, seperti perangkat lunak NTI hanya membuat cadangan file yang telah ditambahkan atau diubah.

Yasir ALKAF melakukan backup otomatis setiap pagi ketika saya memulai komputer. Untuk amannya tambahan, saya juga menggunakan Windows 7 "Drag dan Drop" fitur untuk membuat cadangan kedua "Dokumen saya" setiap minggu.

Yang paling penting untuk tahu tentang hard drive adalah bahwa semua dari mereka akan gagal akhirnya. Dokumen paling berharga dan foto harus mundur ke Canvio, dan juga ditempatkan pada DVD yang dapat disimpan dalam lokasi yang sejuk dan kering.

Saya mendirikan sebuah sistem cadangan file saya yang paling penting untuk Canvio "Nomor satu" setiap minggu, dan Canvio "Nomor dua" sekali setiap bulan. Dengan harga hardisk eksternal seagate cara itu, aku punya salinan berkas penting di komputer saya, dan pada kedua saya Canvio drive. Aku yakin salah satu saya hard drive akan gagal dalam tahun depan atau dua tapi semua tiga drive gagal bulan yang sama? Tidak mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar