Senin, 14 Januari 2013

Saya baru membeli harga hardisk eksternal 320 gb

Saya baru membeli harga hardisk eksternal 320 gb drive ini dan sangat kecewa dengan kinerjanya. Aku punya pembelian MY Essential Passport 1TB 2 bulan sebelumnya dan diharapkan jenis kinerja yang sama. 1 Jam cadangan pada pengandar yang lebih tua mengambil lebih dari 8 jam pada kandar ini. Aku berhenti cadangan dan aku berlari Atto patokan pada kandar ini. Kotak keluar dan itu adalah tingkat pada 25-30 MB/s yang USB 2.0 kecepatan.

Saya memiliki paspor Essentials saya (yang juga USB 3). Jadi aku mengambil kabel dari kandar tersebut dan berlari patokan, ia membaca/menulis di 115-120 MB/s yang adalah apa yang saya harapkan dalam hal kinerja dari kandar ini; sangat dekat untuk eSata kecepatan dengan kabel yang tepat. Aku berubah USB 3 port dan melihat tidak ada perubahan dalam kinerja. Aku reattached kabel asli yang disediakan dan kecepatan pergi ke USB 2.

Saya menghubungi WD dukungan teknis dan diberitahu bahwa saya punya kabel rusak dan akan menerima satu di 4-5 hari. Ketika aku kembali dari liburan harga hardisk eksternal 320 gb kabel tiba dan aku berlari patokan ATTo terhadap drive. Awalnya adalah melakukan dengan baik, tapi ketika itu sampai ke 1024 tes gagal. Dari titik itu pada kandar ini dengan kabel baru dilakukan pada 25-35 MB/s. Aku menelepon dukungan lagi, mengatakan kepada mereka mereka kabel tidak mendukung kandar. Namun jika aku memasukkan kabel bekerja dari drive lain di baik USB 3 port, drive bekerja hebat.

Saya diberitahu oleh orang pendukung yang saya berbicara dengan di WD bahwa mereka akan semalam kabel baru dan bahwa itu akan tiba dengan Selasa. Karena sekarang Kamis dan kabel baru belum tiba saya hanya dapat menduga bahwa kabel ini rusak dan tidak USB 3 dinilai. Saya telah berbicara kepada dukungan teknis dua kali dan telah diberitahu bahwa kabel cara itu. Saya akhirnya meyakinkan mereka untuk memberikan nomor pelacakan. Baik status mengatakan itu belum dijemput.

Sekarang jika Anda memiliki masalah kabel fess dan memberikan tanggal tertentu untuk pengiriman? Aku bosan memanggil dan mendapatkan jawaban yang sama. harga hardisk eksternal 320 gb It's all about kabel dengan item ini, jika Anda mendapatkannya (tepat 3 kabel USB) Anda dapat mengharapkan kinerja keuntungan, karena aku melihat mereka. Aku hanya harus menghapus kabel dari drive saya melihatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar