Kamis, 20 Desember 2012

San Francisco Giants memenangkan gelar kedua mereka Amerika Utara

San Francisco Giants memenangkan gelar kedua mereka Amerika Utara dalam tiga tahun dengan menyapu Detroit Tigers dalam seri dunia bulan Oktober. Raksasa memenangkan mahkota mereka pertama sejak meninggalkan New York pada tahun 1958 di Texas pada tahun 2010.Dua set raksasa, San Fransisco dan Tokyo, memenangkan Liga Bisbol elit tahun ini sementara Jepang disiapkan untuk mencari ketiga dunia klasik bisbol judul pada 2013 dengan tidak ada bintang Major League Baseball.

San Francisco baseman ketiga Pablo Sandoval bernama Most Valuable Player World Series, slugger Venezuela dijuluki "Kung Fu Panda" memukul tiga rumah berjalan dalam satu permainan dan mengetuk di 13 berjalan lebih dari empat pertandingan."Saya rasa fakta kami telah memenangkan dua seri dunia dalam tiga tahun. Saya jenis berkata-kata,"manajer raksasa Bruce Bochy kata. "Itu menakjubkan. Saya bangga dari sekelompok orang-orang yang tidak akan ditolak."

Raksasa yang sering di ambang penghapusan di playoffs, memenangkan tiga pertandingan terakhir dari seri pasca-musim mereka pertama melawan Cincinnati dan mengambil tiga harus-menang permainan alih St. Louis hanya untuk mencapai World Series."Saya siap untuk saat ini," kata Sandoval. "Aku sedang menunggu kesempatan sehingga saya menarik segala sesuatu bersama-sama."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar